BEAST

BEAST

25 Nov 2013

Role Model

Hello, mau curhat nih tentang fangirl.
Jadi, hari ini kan abis fangirling ceritanya terus ada kabar kalo Yong Junhyung, rappernya BEAST mau solo debut bulan depan (Desember). Nah, gue baca-baca artikel tentang berita itu dan gak sengaja liat komen yang ada dibawah artikel itu. Sebenernya udah janji sama diri sendiri udah gak mau baca komen tentang netizen walaupun komen bagus atau buruk. Tapi barusan gak sengaja baca. Dan ada satu komen yang bilang kalo Junhyung itu gak bertalenta dan seharusnya bukan dia yang debut solo, dan soal gayanya junhyung yang selalu ngikutin style G-Dragon (Big Bang member). Sering banget ngeliat komen kayak begitu dari zaman dulu, dari zaman BEAST debut mungkin... Komen seperti "Junhyung is a copying GD's machine" itu.
Sebentar deh, kita hidup didunia ini pasti punya yang namanya role model kan atau seseorang yang kita jadiin kiblat terhadap gaya, perilaku, sifat, dll. Seperti conthnya kalo di orang islam role modelnya itu kan Nabi Muhammad sebagai penuntun dan contoh yang baik sebagai hamba Allah.
Nah, kalo di dunia entertainment kan pasti ada juga role model nya para artis, entah itu artis lain atau orang lain supaya gayanya itu bisa dilihat menarik oleh orang lain terutama fansnya. Tapi ini kenapa sih fans-fans artis lain (kecuali fans BEAST) mesti ngebanding-bandingin gaya nya Junhyung sama GD. Toh Junhyung juga udah pernah bilang kalo GD itu salah satu artis yang paling sering dia jadiin referensi gayanya.
Sejujurnya setiap kali ngebaca komen-komen itu rasanya marah banget. Coba ngerasain diri lo dibanding-banding sama orang lain gimana? Apalagi dibandingin sama role model sendiri? Ya jelas jauh berbeda lah. Secara si role model itu lebih tau gimana style nya, sedangkan yang ngikutin cuma dengan ngeliat gayanya aja. Dan lagi setau gue, GD itu gak pernah komentar apa-apa kok tentang Junhyung. Kenapa fans sampai pada ngomongin sebegininya tentang mereka? Jangan lebay. Lebih baik kalian urusin aja oppa-oppa kalian itu.
Intinya urusi diri sendiri, jangan urusi orang lain. Biarlah orang lain mau punya role model seperti apa, toh kita juga memiliki role model masing-masing. Dan yang terpenting jangan pernah membanding-bandingkan orang lain. Semua orang itu tidak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain, walaupun orang itu adalah role modelnya.
Mungkin itu unek-unek hari ini yang mau gue sharing. Stay positive!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar