BEAST

BEAST

13 Nov 2013

About FANGIRL

Apa sih fangril itu? Disini gue akan memberikan definisi arti kata fangirl. Mungkin bagi kalian KPopers sudah tau apa arti kata tersebut, dan sebenarnya gak hanya digunakan oleh KPopers saja tapi mungkin ini sangat umum untuk kalangan KPOpers karena KPop sedang booming-boomingnya.

Jadi fangirl itu adalah seorang fan wanita yang menunjukan rasa cintanya kepada band atau group atau idola atau artis atau aktris sebagaimana selayaknya seorang fan mensupport idolanya.

Sebetulnya arti kata fangirl itu umumnya memang digunakan untuk menunjukan kalau dia adalah seorang fan kepada idolanya, tapi kalau didefinisikan dari katanya Fan dan Girl, itu lebih menunjukan seorang wanita yang mengidolakan sesuatu entah itu idola atau seseorang yang tidak terkenal sekalipun.

Nah ini definisi kata fangirl menurut bahasa inggris nya… 



 (PS: This picture is only for a joke. Credit: owner)

Pada gambar tersebut dijelaskan bahwa fangirl adalah seseorang yang berumur antara 12 dan 19 tahun, yang terobsesi dengan sesuatu hal yang bersifat fiksi dan seseorang dalam sebuah karakter cerita atau seorang actor.

Tetapi kalau diperhatikan sekarang banyak fangirl yang sudah berumur 20 tahun lebih yang masih menjadi seorang fangirl. Seperti gue ini… Meninggalkan dunia fangirl itu tidak mudah saudara-saudari L (sesi curhat ya~)

Sebenarnya didalam fangirl itu ada sebutan lain. Seperti contohnya, fangirling, yaitu saat seorang fangirl sedang mencari tahu tentang idolanya seperti seorang wartawan atau bahkan stalker. Agresif memang, tapi beginilah kenyataannya dunia fangirl. Dan menjadi fangirl itu tidak mudah :”

Cukup sekian definisi singkat arti kata fangirl dari gue ya, mungkin lain waktu akan dijelaskan lebih lengkap dan mendalam karena gue ini juga seorang fangirl :^) See ya! Byeom~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar