BEAST

BEAST

26 Mei 2015

Tugas Penerjemahan Berbantuan Komputer (3)


BING Translator
REVISE
Kenakalan remaja

Pelanggaran hukum yang terus-menerus atau prilaku anti Social oleh anak laki-laki atau perempuan di bawah tertentu biasanya usia hukum 18 - disebut kenakalan remaja. Ini mungkin termasuk tindakan seperti itu sebagai menggunakan obat-obatan berbahaya, mencuri, menghancurkan properti, menyakiti orang lain, atau minum minuman beralkohol. Juvenile tertunggak adalah orang muda yang tingkah lakunya pergi terhadap norma-norma set (pola) masyarakat. Cara di mana kenakalan remaja dirawat oleh komunitas dapat memutuskan jika orang muda berubah menuju atau menjauh dari kehidupan orang dewasa kejahatan. Apa hukum istirahat orang-orang muda yang membuat? Sering mereka merasa kemarahan menuju dunia orang dewasa. Orang tua mereka akan bercerai atau terpisah. Atau orang tua mungkin melawan sering, tidak mungkin mengasihi mereka, atau mungkin tidak disiplin mereka. Jika orang tua tidak menunjukkan penghormatan masyarakat dan hukum, orang-orang muda mungkin tidak baik.

Kemiskinan juga dapat menyebabkan pemuda untuk melanggar hukum. Mereka mungkin mulai mencuri hal-hal yang mereka tidak mampu. Jika mereka tinggal di sebuah perkampungan kumuh, mereka mungkin membenci run-down rumah dan sekolah yang miskin di sana dan mungkin menghancurkan properti keluar dari kemarahan. Ketika ada tidak ada kegiatan untuk orang-orang muda dalam masyarakat, mereka lebih cenderung mendapat kesulitan. Remaja bosan dapat menjelajah lingkungan di geng, memecahkan jendela atau mencuri mobil. Kaum muda mungkin juga melakukan kejahatan hanya untuk diterima oleh orang-orang muda lain yang melakukan hal ini.

Apa yang terjadi pada orang-orang muda yang melanggar hukum? Kadang-kadang polisi berbicara kepada orang-orang muda orangtua atau mengirimkannya kepada badan bantuan. Sering kali, namun, orang-orang muda harus pergi ke juvenile court. Pengadilan dapat mengirimkan mereka ke petugas percobaan, orang yang akan mencoba untuk membantu orang-orang muda yang memecahkan masalah mereka, dan akan memeriksa mereka untuk memastikan mereka tetap keluar dari masalah. Pengadilan juga dapat mengirim tertunggak ke psikiater, seorang dokter yang membantu orang-orang yang memiliki masalah mental atau emosional. Jika pemuda tinggal di keluarga bahagia, pengadilan dapat menempatkan mereka dalam membina rumah dengan orangtua asuh, yang mencoba memberikan orang-orang muda ini rumah yang bahagia. Kadang-kadang, juvenile nakal dikirim untuk tinggal di lembaga-lembaga negara. Dalam beberapa tahun terakhir, pendekatan yang lebih eksperimental dalam pengobatan pelanggar muda termasuk terapi kelompok, menantang konseling individu dan pengalaman kerja.

Orang-orang muda yang menjadi juvenile nakal sering terluka diri lebih dari komunitas mereka. Pelanggaran mereka kadang-kadang terus dari pergi ke sekolah dan mendapatkan pekerjaan yang baik. Mereka kehilangan harga diri, dan rasa hormat dari orang lain.

Kenakalan remaja

Pelangaran hukum yang terus-menerus atau perilaku anti-sosial oleh anak laki-lai atau perempuan dibawah rata-ratan usia 18 tahun- disebut kenakalan remaja. Ini dapat termasuk tindakan seperti penggunaan obat-obatan berbahaya, mencuri, merusak properti, melukai orang lain, atau minum minuman beralkohol. Kenakalan remaja merupakan pemuda yang tingkah lakunya menentang norma-norma (aturan) pada masyarakat. Perilaku di mana kenakalan remaja diperlakukan oleh komunitas yang dapat memutuskan bila seorang pemuda berubah atau menjauh dari kejahatan pada kehidupan orang dewasa. Apa yang menyebabkan para pemuda melaggar hukum? Sering kali mereka merasa marah terhadap dunia orang dewasa. Orang tua mereka mungkin bercerai atau berpisah. Atau orang tuanya mungkin sering bertengkar, mungkin tidak mencintai mereka, atau mungkin tidak membuat mereka disiplin. Jika orang tua tidak menunjukan rasa hormat pada komunitas dan hukum, para pemuda pun sama.

Kemiskinan juga dapat menyebabkan pemuda melanggar hukum. Mereka mulai mencuri barang-barang yang mereka tidak mampu. Jika mereka tinggal di sebuah perkampungan kumuh, disana mereka mungkin membenci rumah kumuh dan sekolah miskin dan mungkin merusak properti dengan kemarahan. Ketika tidak ada kegiatan pada pemuda dalam masyarakat, mereka lebih cenderung mendapatkan kesulitan. Remaja yang sedang bosan dapay menjelajah lingkungan di geng, merusakkan jendela atau mencuri mobil. Para pemuda mungkin juga melakukan kejahatan untuk diterima oleh pemuda lainnya yang melakukan hal-hal tersebut.

Apa yang terjadi pada pemuda yang melanggar hukum? Terkadang polisi berbicara kepada orang tua pemuda atau mengirim mereka kepada badan bantuan. Sering, meskipun, para pemuda harus ke pengadilan remaja. Pengadilan dapat mengirim mereka ke petugaspercobaan, seseorang yang akan mencoba untuk menolong remaja memecahkan masalah mereka, dan akan memeriksa mereka untuk memastikan mereka keluar dari masalah. Pengadialn juga dapat mengirim remaja tersebut ke psikiater, seorang dokter yang membantu orang yang memiliki masalah mental atau emosinal. Jika remaja tinggal dikeluarga yang tidak bahagia, pengadilan akan menempatkan mereka pada rumah orang tua asuh, yang mencoba memberikan remaja ini kebahagian dirumah. Terkadang, remaja yang nakan dikirim untuk tinggal di lemba negara. Dalam beberapa tahun terakhir, pendekatan yang lebih berpengalaman dalam pengobatan pelanggar muda termasuk terapi kelompok, tantangan pengalaman kerja dankonseling secara individu.

Para oemuda yang menajdi remaja nakal sering menyakiti diri mereka sendiri lebih dari komunitas mereka. Pelllanggaran mereka terkadang dari pergi kesekolah dan sampai mendapat pekerjaan yang bagus. Mereka kehilangan jati diri, dan rasa hormat dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar