BEAST

BEAST

6 Nov 2011

putih abu

Awalnya pas masuk SMA pikiran gue itu "yaampun gini bgt sih, temen2nya ko beda bgt sama SMP gaada yg bisa ngertiin gue!" awalnya gt sampe gue punya pikiran jahat bgt "gue pengen cepet2 lulus! gue mau kuliah bebas dapet temen banyak!!"
sampe pas detik2 UN gue bener2 kejar target LULUS KARNA BOSEN DI SMA. Pas lulus dikit2 berasa kehilangannya masa2 SMA gue, sedikit inget tentang keadaan kelas tapi gue alihkan pikiran ngebayangin masa2 kuliah gue yg bakal lebih seru dan menantang!
sampe akhirnya waktu udah berjalan seminggu kuliah yg awalnya gue rasa sangat biasa "wajar anak kuliah sibuk toh buat ngejar target IP"
sampe minggu kedua gue ngerasa itu udah berat bgt gue hadapin masa kuliah pertama gue! bayangkan libur cuma minggu dan praktikum segudang!
skrg udah jalan minggu ke 6 dan gue sadar betapa berharganya masa putih abu gue dan gue ga menghargai itu dulu! padahal nyokap pernah blg dulu "mamah ga ngelarang kamu main krn mamah tau masa SMA paling indah" dan jg gue ngerasa betapa berartinya temen2 SMA gue!!!
I am sorry for disregard you all my friends, now I really miss you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar